Darije Fokus Bhayangkara Dulu, Persija Kemudian

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Darije Kalezic, sangat senang timnya lolos ke babak final Piala Indonesia. Peluang membawa pulang trofi selama 19 tahun puasa terbuka lebar.

Namun sebelum itu, Darije tak ingin fokusnya hanya terpusat di laga final menghadapi Persija di SUGBK pada Minggu, 21 Juli, dan leg kedua di Stadion Gelora Andi Mattalatta sepekan kemudian, tepatnya pada 28 Juli nanti.

Ada duel kontra Bhayangkara FC pada Sabtu, 13 Juli akhir pekan ini. Duel sarat gengsi untuk merebut kembali persaingan di papan atas klasemen.

Ya, pasalnya kini PSM yang memiliki dua laga tunda tertinggal di posisi 10 klasemen. Sementara juara Liga 1 2017 itu berada di posisi lima besar klasemen.

“Kita mampu melewati periode sulit di Madura. Tapi sekarang saya tidak sibuk untuk itu. Saya sibuk dengan Bhayangkara. Dan saya belum berfikir soal final. Tapi hal yang selalu dalam kepala saya adalah lawan Bhayangkara,” jelas Darije, Rabu (10/6/2019).

Pelatih yang berposisi sebagai defender saat masih menjadi pemain itu pun mengaku saat ini sudah mengantongi kekuatan Bhayangkara. Bermodal dari dua laga saat bentrok di babak perempat final awal Mei lalu.

Darije pun yakin posisi timnya di klasemen tidak akan membuat timnya panik. Sebab ia yakin setelah dua laga tunda kontra Arema FC dan Persipura di gelar timnya akan kembali ke persaingan papan atas.

“Kalau kita sudah mainkan pertandingan itu baru kita bicarakan lagi,” terangnya. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...