Diduga Perkosa 2 Staf, Aktor Joseon Survival Kang Ji-hwan Ditangkap

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, SEOUL– Aktor Joseon Survival, Kang Ji-hwan ditangkap pada Rabu dini hari (10 Juli) karena dicurigai melakukan kekerasan seksual dan pemerkosaan. Menurut situs hiburan Soompi, Kang telah pulang dengan dua karyawan wanita dari agensinya (disebut hanya sebagai A dan B) untuk minum. Dia diduga memperkosa A dan melakukan pelecehan seksual B ketika mereka tertidur.

Ketika diinterogasi di kantor polisi, aktor berusia 42 tahun itu mengatakan dia tidak ingat apa-apa. “Aku ingat minum-minum, tapi aku tidak ingat apa-apa setelah itu. Ketika saya membuka mata, saya berada di ruangan tempat (A) tidur,” katanya seperti dilansir channelnewsasia, Rabu, 10 Juli.

Menurut laporan berita, aktor itu masih mabuk pada saat itu, dan dia akan diinterogasi lagi hari ini.

PBNU Siap Berikan Kader Terbaiknya Jadi Menteri

Revisi UU ASN, Baleg DPR Tuding Pemerintah Tak Ingin Bahas

Respons Eks Pimpinan KPK Jika TGPF Bentukan Polri Tak Buahkan Hasil

Sekitar satu jam sebelum penangkapan Kang, A telah mengirim SMS ke teman tentang kesulitannya dan meminta teman itu melaporkan masalah tersebut. Dia berkata: “Saya minum-minum di rumah aktor Kang Ji-hwan, dan sekarang kita terjebak,” katanya.

Ketika polisi tiba di rumah, A memberi tahu mereka bahwa aktor tersebut menyerangnya ketika dia sedang tidur.

Penangkapan Kang telah menempatkan produsen Joseon Survival dalam posisi yang sulit, karena pembuatan film masih berlangsung.

Menyikapi penangkapan itu, pihak agensi “Mengenai tuduhan kekerasan seksual, setelah kami dapat mengkonfirmasi apa yang terjadi, kami akan merilis pernyataan,” kata sebuah pernyataan pihak agensi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...