Diusung 4 Partai, Eisti-Jos Siap Maju Pilkada Demak

Rabu, 10 Juli 2019 - 12:09 WIB

FAJAR.CO.ID, DEMAK – Empat partai politik secara resmi mendeklarasikan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Demak pada Pilkada Demak tahun 2020.

Keempat partai yakni Partai Golkar, Demokrat, PAN dan PPP mengusung pasangan Eistianah – Joko Sutanto (Eisti – Jos) untuk maju memimpin Kota Wali.

Eistianah yang akrab disapa Eisti ini , berprofesi sebagai dokter dan dikenal sebagai ahli ekonomi. Sedangkan Joko Sutanto merupakan birokrat sejati yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Demak.

Deklarasi di Posko Kemenangan Eisti – Jos di Jalan Stasiun Demak itu, dihadiri ratusan pendukung dan relawan serta sejumlah tokoh Demak , salah satunya Haji Siswanto.

“Deklarasi ini tentunya agar kami (Eisti – Jos) lebih dikenal masyarakat Demak. Masyarakat lebih tahu siapa calonnya,” kata Eisti kepada awak media , Selasa (9/7).

Eisti menambahkan timnya terus bergerak mencari dukungan dan melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai politik untuk mendukung pasangan Eisti – Jos.

“Masih ada beberapa partai yang konsolidasi dengan kita, sebentar lagi merapat dan mendukung Eisti -Jos,” ungkap Eisti.

Menurut Eisti, deklarasi dilaksanakan lebih awal, agar masyarakat lebih kenal dan dekat dengan pasangan Eisti -Jos. Selain itu juga agar sosialisasi lebih panjang, sehingga semakin mengenal pasangan Eisti – Jos.

“Alhamdulillah, respon masyarakat baik dan mendukung kita. Kami berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang mendukung Eisti – Jos,” ujarnya.

“Motivasi kita maju, agar Kota Demak lebih maju dan agamis serta kondusif,” tambah dia. (yon)