Dua Lipa Makin Mesra dengan Anwar Hadid

Rabu, 10 Juli 2019 - 12:24 WIB

FAJAR.CO.ID– Kedekatan penyanyi Dua Lipa dan model Anwar Hadid memang menjadi pertanyaan beberapa bulan terakhir ini. Sebab, meski sering terlihat bersama, keduanya masih menutup rapat status hubungannya.

Tapi kali ini, keduanya seakan menjawab pertanyaan publik. Seperti dilansir dari Metro, Rabu (10/7), kedua go public dengan bersikap mesra saat menghadiri Hyde Park’s British Summertime Festival di London.

Dalam foto yang beredar terlihat Dua Lipa menebar senyum bahagia dalam pelukan Anwar Hadid dari belakang dan menciumnnya. Keduanya terlihat menikmati musik dan kompak tampil chic dengan sama-sama mengenakan jaket.

Yup, kabar kedekatan adik dari Gigi Hadid ini memang sudah lama tersiar. Keduanya memang sering tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua. Termasuk menghadiri festival musik Glastonbury.

Gabung Jokowi? Begini Pikiran Ketum PAN, Zulkifli Hasan

Jatah-jatahan Menteri, PPP Isyaratkan Tak Dorong Lukman Hakim Saifuddin

Dirikan Tenda Pengungsi, Instruktur: Minimal Tujuh Orang

Ternyata, Glastonbury dan British Summertime Festival bukanlah acara musik yang didatangi pasangan ini. Anwar dan Dua Lipa diam-diam menghadiri Nordoff Robbins O2 Silver Clef Awards bersama-sama. Keduanya memang tak terlihat di red carpet, namun Anwar dan Dua Lipa langsung mendarat dalam satu meja.

Bahkan, pada akhir Juni 2019, pelantun lagu ‘New Rules’ itu terlihat di pesta ulang tahun Anwar Hadid. Seperti dikatakan The Sun, dalam pesta tersebut, Dua Lipa terlihat memegang kue ulang tahun.

The Sun juga melaporkan bahwa keduanya sudah melakukan serangkaian kencan termasuk hangout di Malibu minggu sebelum ulang tahun Anwar. Seorang sumber mengatakan kepada Outlet, Dua Lipa telah menghabiskan waktu di Los Angeles sejak dia berpisah dari Carew dan menjadi dekat dengan Anwar Hadid.

Sebelum dekat dengan Anwar Hadid, Dua Lipa memang baru saja putus dengan Isaac Carew pada awal Juni. Isaac dan Dua Lipa putus setelah lima tahun pacaran. Sedangkan Hadid telah lama putus dengan Nicola Peltz pada 2018. (jp)

loading...

One thought on “Dua Lipa Makin Mesra dengan Anwar Hadid

Comments are closed.