Dybala Klaim Sudah Buktikan Bisa Main Bareng Messi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Penyerang Argentina, Paolo Dybala mengklaim dirinya sudah membuktikan dia bisa tampil bersama Lionel Messi. Menurutnya, penampilannya bersama Messi di laga perebutan tempat ketiga melawan Cile telah mengubah sudut pandang dalam hubungannya dengan Messi di lapangan.

“Saya pikir saya telah menunjukkan bahwa saya bisa bermain dengan Messi. Ini pertanyaan tentang mengenal satu sama lain dengan lebih baik, menemukan beberapa chemistry, melihat di mana dan bagaimana kita masing-masing bergerak,” kata Dybala kepada surat kabar Argentina, Ole

“Ada sistem permainan yang bagus. Itu terjadi dengan Leo melawan Cile dan juga dengan Kun [Aguero]. Sebelum pertandingan, kami berbicara tentang gerakan-gerakan ini, dengan yang satu bergerak lebih jauh ke depan dan yang lainnya jatuh jauh untuk mendapatkan bola. Kami melakukan hal-hal dengan baik. Saya senang,” lanjutnya.

Namun, Dybala mengakui frustrasi dengan keadaan di luar kendali mereka setelah kegagalan di Copa America 2019 dimana mereka hanya finis ketiga. “Kami mulai dengan buruk dan harus melakukan reli, dan kami akhirnya layak mendapatkan lebih dari tempat ketiga,” kata Dybala.

“Tetapi, karena situasi yang muncul, kami berakhir di [ketiga]. Jika semuanya dilakukan untuk membuat satu tim menang atau tidak, saya tidak tahu apakah kita akan tahu. Tetapi ada keraguan dan itu buruk,” kuncinya. (Mirror/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...