Garap Pasar Umrah Bersama, Bank Syariah Mandiri Gandeng Aliyah Wisata

Rabu, 10 Juli 2019 14:15

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bank Syariah Mandiri (BSM) Region Office VIII Timur Indonesia, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Aliyah Wisata. Kerja samanya terkait bisnis umrah.Regional Head BSM RO VIII Indonesia Timur, Iman Himawan Ridwan mengatakan, kerja sama ini membuka peluang program umrah akan digarap secara bersama. Kata dia, di sistem host to host milik BSM, pihaknya sudah bekerja sama lebih dari 10 travel terpercaya dan punya izin Kemenag. Kini bertambah Aliyah Wisata.”Ini kerja sama pertama yang menggandeng travel umrah lokal. Pasar umrah yang besar di Sulampua akan kita harap bersama secara maksimal,” ungkapnya selepas PKS di Kantor BSM Regional VIII, Rabu (10/07/2019).Dia didampingi Area Manager Area Makassar, Ilyas Ibrahim dan Branch Manager Cabang Makassar Ratulangi, Sefudin Suria Hidayat.

Pamelo Day, Puluhan Pelajar Ikut Lomba Mewarnai JerukKomisi III Panggil Pelaksana Proyek Bandara Buntu Kuni13 Caleg Terpilih di Barru Dilapor Polisi, Ini Penyebabnya

Dengan kerja sama ini, ada banyak benefit yang bisa didapatkan. Termasuk ada paket biaya umrah khusus untuk nasabah BSM. Pihaknya juga memberikan pembiayaan khusus lewat program dana talangan umrah. Kata dia, travel yang bisa bekerja sama memang diseleksi ketat termasuk diverifikasi fasilitasnya sampai ke tanah suci.”Ini spesial untuk Aliyah Wisata. Ada pembiayaan umrah yang ingin berangkat berpasangan misalnya namun dana tidak cukup bisa kami talangi dahulu,” terangnya.

Bagikan berita ini:
1
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar