Gencarkan Sosialisasi, BPJS Kesehatan Pasang Booth di Asrama Haji Sudiang

Rabu, 10 Juli 2019 - 13:55 WIB
Petugas BPJS Kesehatan Makassar membantu jemaah mengecek kepesertaan dari salah satu jemaah asal Bulukumba, Rabu, 10 Juli. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Pihak BPJS Kesehatan memanfaatkan momentum haji untuk memberikan layanan dan konsultasi kepada jemaah haji.

Penjaga Booth BPJS Kesehatan di Asrama Haji Sudiang, Dian Permata Sari menjelaskan, kehadiran booth di Asrama Haji Sudiang ini untuk memastikan masyarakat semuanya telah terdaftar dan terlindungi BPJS Kesehatan.

“Dari pantauan kami sampai Kloter 6 saat ini, semua jemaah sudah memiliki kartu. Hanya saja masih ada yang memang masih menunggak,” ungkap Dian saat ditemui, Rabu, 10 Juli.

Pacari Janda Dua Anak, Delon Ingin ke Jenjang Lebih Serius

Serang Amien Rais, Dewan Kehormatan Minta Bara Hasibuan Disingkirkan dari PAN

Suhu 45 Derajat, Jemaah Diminta Tak Lepas Alas Kaki Sebelum Pintu Masjid

Penjaga Booth BPJS Kesehatan lainnya, Maharani menyampaikan, selain memastikan semua jemaah telah terdaftar BPJS Kesehatan, pihaknya juga melayani konsultasi jika ada yang ingin bertanya seputar BPJS Kesehatan.

“Kami layani semua. Kami bisa bantu cek kan langsung apakah sudah resmi terdaftar, dengan cukup memperlihatkan KTP jika tidak membawa kartu,” jelasnya.

Maharani berharap kehadiran booth BPJS Kesehatan tersebut bisa membantu masyarakat, utamanya berkonsultasi jika mengalami masalah seputar BPJS Kesehatan. (abd)

 

loading...