Maju di Pilkada Torut, Zet Mulai Garap Dukungan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO — Niat maju jadi bupati di Pilkada Toraja Utara, Zet Salurapi mulai panaskan mesin politiknya. Jaringan politik untuk sosialiasi dirinya mulai ia gerakkan. Ia mulai lakukan pertemuan dan sosialiasi serta memantapkan jaringan kerjanya.

Zet yang kini jadi anggota DPRD Paser Kaltim, memanfaatkan kedatangannya untuk mendatangi beberapa wilayah menemui warga seraya ingin mengetahui kondisi daerah yang sesungguhnya.

Zet yang dikenal dengan panggilan Jui juga mantan pembalap itu, mendatangi wilayah Tondok Litak Kecamatan Sesean Suloara, Rabu 9 Juli 2019. Itu dilakukan untuk berdialog dengan warga setempat sekaligus menemui kerabatnya yang ada di daerah pegunungan Torut.

“Kegiatan ini biasa saja. Silaturahmi dengan kerabat. Tentu kesempatan ini saya hadir menjawab aspirasi mereka,” katanya.

Kader Nasdem ini menyatakan kesiapannya untuk berjibaku pada pilkada Torut 2020 mendatang.

Selain Zet, nama-nama yang disebut-sebut maju di Torut adalah Kalatiku Paembonan, Yosia Rinto Kadang, Yohanis Bassang, Frederik Dedy Palimbong, Theo Kristian Seleng, dan Edy Rantetasak. (Frederich Suselisu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...