Masih Status Pacaran Sudah Ajak Mandi Bareng, Ini Jadinya

Rabu, 10 Juli 2019 07:33

Ilustrasi pacaran

FAJAR.CO.ID, SINTANG – Bunga (19, bukan nama sebenarnya) mengalami luka memar di mata dan paha kiri setelah dianiaya kekasihnya, A (32).Penganiayaan itu terjadi karena masalah sepele. Bunga enggan memenuhi ajakan A untuk mandi bareng.Sikap wanita asal Kecamatan Sintang, Kalimantan Barat, itu ternyata menyulut amarah A. A lantas menganiaya Bunga.Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi menerangkan, awalnya Bunga sedang menyiram bunga di rumah kontrakan di Gang Eklesia, Jalan Mungguk Serantung, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Senin (1/7).“A mengajak pacarnya (Bunga) mandi. Namun, ditolak dengan alasan masih menyiram bunga. A terus mengajak dan pacarnya masih tetap menolak,” ujar Adhe, Jumat (5/7).

Thiago Ajak Dembele Tinggalkan Barca dan Mengikutinya ke BayernSekprov: Berita Edukatif Bikin Masyarakat TangguhSelamatkan Negeri dengan Hijrah

Dia menambahkan, A tiba-tiba melempar telepon seluler ke arah Bunga. HP milik A mengenai paha Bunga.Bunga lantas masuk ke kontrakan dengan niat berusaha untuk membalas.“Temannya datang dan melerai. Namun, pada saat itu juga tersangka A langsung memukul dan mengenai mata sebelah kiri korban,” jelas Adhe.

Bagikan berita ini:
4
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar