Pendamping di Pilkada Barru 2020, Ini Parameter Petahana Suardi Saleh

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARRU — Petahana Barru di Pilkada 2020 mulai menghitung posisi cawabunya. Geopolitik daerah menjadi salah pertimbangan bakal calon yang akan menjadi pendamping Suardi Saleh.

Bupati Barru, Suardi Saleh, Rabu, 10 Juli menyebutkan, soal siapa yang akan mendampinginya nanti pada perhelatan Pilkada Barru 2020 masih perlu survei. “Kita nanti lakukan survei, sementara ini semua masih dinamis,” katanya.

Ketua DPD Nasdem Barru ini menyebutkan, politik utara selatan menjadi salah satu pertimbangan. Meski menurutnya, sampai saat ini belum bisa menyebut nama terkait ini. Karena tetap ada mekanisme partai.

Gubernur Sulsel: Tantangan Polri Semakin Kompleks

Manfaatkan Bocah di Bawah Umur Edarkan Sabu-sabu, Imbalan Sekadar Uang Jajan

Tekan Kekerasan, P2TP2A Provokasi Perempuan Laporkan KDRT

Pada pilkada lalu, Bupati Barru, Suardi Saleh yang kala itu posisi wabup berpasangan Andi Idris Syukur diusung partai Gerindra, Hanura, PPP dan PKS.

Tapi kini Bupati Barru, Suardi Saleh menjadi Ketua DPD Nasdem Barru. Perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD Barru berpeluang mengusung calon sendiri. Di pileg 2019 ini, partai besutan Surya Paloh ini sukses mendudukan tiga orang calegnya. (rus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...