Petinggi Inter ke Inggris untuk Lobi MU Segera Jual Lukaku

Rabu, 10 Juli 2019 - 07:57 WIB
Romelu Lukaku/PA Image

FAJAR.CO.ID, MILAN—Para pejabat Inter dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Inggris minggu ini. Langkah itu mereka ambil agar bisa segera membuat kesepakatan dengan Manchester United untuk pembelian bomber, Romelu Lukaku.

Lukaku ingin pindah dari Old Trafford setelah musim yang buruk. Ia diklaim telah menyetujui persyaratan dengan Inter. Akan tetapi United terus menuntut harga € 80 juta untuk penyerang tim nasional Belgia tersebut.

Sky Sports melaporkan, Nerazzurri akan mengirim personel ke Inggris sebagai sarana untuk menyelesaikan bisnis ini. Mereka mau menunjukkan keseriusan karena Juventus juga mulai menunjukkan ketertarikan pada mantan pemain Chelsea dan Everton tersebut.

Meski ngotot pindah, pemain berusia 26 tahun itu tetap profesional dimana ia bergabung dengan United dalam tur pramusim di Australia. Namun, ia ingin kesepakatan dilakukan secepat mungkin.

Masih harus dilihat berapa banyak kemajuan yang dapat dibuat dengan perjalanan ke Inggris itu. Selain ke Manchester, Nerazzurri, julukan Inter juga tengah berusaha mencari pembeli untuk Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. (Football Italia/amr)

Loading...

One thought on “Petinggi Inter ke Inggris untuk Lobi MU Segera Jual Lukaku

Comments are closed.