Terkait Pogba dan Lukaku, Solskjaer: Kami MU, Kami tidak Harus Menjual Pemain

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara terkait spekulasi tentang masa depan Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang muncul beberapa pekan belakangan ini. Ia mengatakan tidak ada tawaran untuk Pogba dan Lukaku.

Dalam keterangan persnya kepada media, Solskjaer yang menggantikan peran Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah, Desember lalu menegaskan, mereka tidak harus menjual pemain. “Kami adalah Man United – kami tidak harus menjual pemain,” tegas Solskjaer dikutip dari Irish Independent.

Karena tidak berniat melego pemain, Solskjaer memperingatkan Juventus dan Inter Milan. Seperti diketahui, Juventus tengah memburu Pogba. Sementara Inter berniat memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza, musim panas ini setelah pelatih Antonio Conte memutuskan Mauro Icardi tidak ada dalam rencananya.

“Paul tidak pernah mengeluarkan dirinya dari tim, selalu memberikan yang terbaik dan saya tidak dapat melaporkan apa pun selain dari agen yang berbicara sepanjang waktu. Saya tidak bisa duduk di sini berbicara tentang Paul dan apa yang dikatakan agen, kami punya beberapa tahun tersisa dari kontraknya dan dia luar biasa,” jelasnya di Football Italia.

“Sejauh yang saya ketahui, kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami. Kami Manchester United, kami tidak harus menjual dan tidak harus membayar lebih. Anda harus memiliki pemain yang tepat dengan harga yang tepat dan jika Anda melihat skuat yang kami miliki sekarang ada begitu banyak pemain bagus,” kuncinya. (Irish Independent/Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...