Thiago Ajak Dembele Tinggalkan Barca dan Mengikutinya ke Bayern

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Thiago Alcantara mengajak Ousmane Dembele meninggalkan Barcelona musim panas ini. Ia juga telah mendesak Bayern Munich untuk mencoba merekrut winger internasional Prancis tersebut.

Dembele mengalami dua kampanye yang dirusak oleh cedera di Camp Nou dan telah dilaporkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu semakin frustrasi atas masalah kebugarannya yang berkelanjutan.

Laporan bulan lalu menunjukkan Bayern telah mengajukan tawaran € 70 juta untuk sang penyerang sayap. Keputusan mendekati Dembele diambil untuk memperkuat serangan mereka setelah kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben.

“Dembele adalah pemain hebat, saya berbicara sebagai pemain bola dan sebagai pemain yang bermain melawannya: dia pemain sepakbola yang sangat bagus,” kata Thiago, seperti dikutip oleh Diario Sport.

Mantan gelandang Barcelona menjelaskan, “Saya ingin bermain dengan semua pemain hebat yang ingin datang ke Bayern, namun, saya bukan direktur olahraga yang memutuskan apakah akan menandatangani pemain atau tidak.”

Dembele mencetak 14 gol musim lalu. Hanya saja penampilannya sangat terbatas karena cedera. Pemain internasional Prancis itu hanya tampil sebagai starter dalam 20 laga La Liga dan gagal mempertahankan permainan terbaiknya di akhir musim.

Barca sendiri perlu menjual pemain tim intinya untuk mencari dana tambahan untuk merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain serta Antoine Griezmann dari Atletico. Dan Dembele salah satu yang berpeluang dijual. (Football Espana/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...