Tinggal di AS, Iqbaal Ramadhan Kecanduan Kopi

Rabu, 10 Juli 2019 - 09:26 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Iqbaal Ramadhan mengaku mulai kecanduan dengan minuman kopi. Kebiasaan baru itu muncul sejak dia menempuh pendidikan ke Amerika Serikat.

“Belum banyak yang tahu, bahwa sebenarnya kopi sudah jadi bagian dari hidup saya dan itu sudah terjadi saat saya di Amerika Serikat, sudah mulai minum kopi ya,” kata Iqbaal Ramadhan saat menjadi brand ambassador kopi Caffino di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

“Pas di Melbourne juga gitu, apalagi Melbourne juga surganya kopi, karena di jalan banyak coffe shop, jadi hidup saya ya kopi. Lebih baik tidak breakfast daripada enggak ngopi ke kampus,” sambungnya.

Band Taring Juara WMBI 2019, Wakili Indonesia di WOA Jerman

Dibayar Balotelli Rp31 Juta, Pria Nyaris Bugil Terjun ke Laut dengan Motor

Lama Menduda, Sule Pasrah Soal Jodoh

Sejak 2016, pemain film Bumi Manusia itu mulai rutin mengonsumsi kopi. Beberapa rasa kopi pun jadi favorit pilihannya. “Awalnya latte dan sampai sekarang latte, kalau di luar itu juga suka capucino, di Melbourne juga ada magic tapi saya enggak tahu mereka bikinnya kayak gimana,” ucap Iqbaal.

Cowok 19 tahun bisa meminum kopi hingga tiga kelas sehari. Tidak hanya sekadar minum, dia juga punya waktu favorit untuk mengonsumsi kopi.

“Bangun tidur ngopi, siang juga kayak jam setengah satu. Jadi abis makan siang ngopi,” imbuh Iqbaal Ramadhan. (jpnn)

One thought on “Tinggal di AS, Iqbaal Ramadhan Kecanduan Kopi

Comments are closed.