Asrama Mahasiswa Luwu Dibom Melotov, Ini Reaksi Pemda se-Tana Luwu

FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pemerintah daerah se-Tana Luwu mengutuk aksi penyerangan bom molotov terhadap Asrama Kijang di Makassar, Selasa pagi 9 Juli. Pemerintah se-Tana Luwu meminta aparat penegak hukum segera mengusut dan menangkap pelaku pelemparan bom molotov.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak sangat prihatin terhadap aksi pelemparan bom molotov Asrama Mahasiswa Kijang. ''Saya harapkan kasus ini diusut untuk diketahui siapa pelakunya agar diproses secara hukum,'' kata Syukur.

Dia menilai, asrama mahasiswa Luwu ini dibangun pemerintah dengan menggunakan APBD. Artinya, uang digunakan berasal dari uang rakyat. Asrama ini dibangun untuk digunakan mahasiswa asal Luwu untuk kuliah menuntut ilmu. Olehnya itu, aksi ini sangat disayangkan. Kepada mahasiswa Luwu di Makassar, Syukur Bijak meminta menahan diri. Serahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum. Semua harus tenang. Tidak boleh terpancing.

Miliki 98 Kilogram Narkoba, Syamsuddin Dituntut Mati

Bersama Polisi, Pencuri Bernama Saparudin Ini Foto Salam Metal

Menyedihkan! di Tangan Rizal Mallarangeng, Golkar DKI di Bawah PSI

''Yang pasti atas nama pemda dan pribadi sangat prihatin atas kejadian tersebut, dan berharap aparat hukum segera mengusut tuntas pelaku pelemparan bom molotov tersebut,'' kata Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso juga menyayang kasus ini. ''Kasus ini harus diungkap pelakunya. Tapi, saya cek dulu terhadap kasus pelemparan bom molotov ini. Saya belum dapat info,'' paparnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...