Atletico Berhasil Paksa Barcelona Bayar Rp1,9 Triliun untuk Griezmann

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona mengakhiri upaya mereka untuk bernegosiasi tentang klausa pelepasan pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Laporan Marca, Raksasa Catalan sudah setuju untuk membayar 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun kepada Atletico.

Langkah yang telah lama dinanti-nantikan itu sempat tertunda karena Blaugrana awalnya menolak untuk membayar klausa pemain. Klausul pelepasan bomber timnas Prancis itu turun dari € 200 juta menjadi € 120 juta pada tanggal 1 Juli tetapi raksasa Catalan gagal mendepositokan jumlah yang ditentukan dalam pembayaran sekaligus. Dan sebagai gantinya Barca diklaim lebih memilih untuk membayar dengan mencicil.

Proses perpindahan Griezmann semakin memburuk setelah Atletico dilaporkan secara internal akan mendisiplinkan eks penyerang Real Sociedad itu. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu bersikap tegas pada Griezmann karena tidak muncul untuk memulai pelatihan pra-musim klub.

Los Rojiblancos sejak awal menegaskan tidak akan menegosiasikan harga Griezmann. Dan keputusan itu tidak akan berubah setelah mereka mengontrak pemain depan Joao Felix dari Benfica. Secara teoritis, Felix akan menggantikan Griezmann. Dan penjualan Griezmann akan menutupi harga pembelian Felx yang juga di angka 120 juta euro. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...