Bejat… Manfaatkan HP, Honorer Ini Berkali-kali Mendesah dengan Anak Tirinya

Kamis, 11 Juli 2019 - 21:36 WIB
ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID — Oknum honorer berinisial SY terpaksa berurusan dengan hukum. Dia tega mencabuli anak tirinya, Kembang (18, bukan nama sebenarnya).

Perbuatan warga Kelurahan Berebas Tengah, Bontang, Kalimantan Timur, itu terbongkar setelah istrinya, Surti (nama samaran), mendengar pengakuan dari anak bungsunya, Mawar (10, bukan nama sebenarnya).

Obrolan Surti dan Mawar terjadi pada Maret 2019. Selama ini SY menggunakan HP sebagai alat untuk membujuk Kembang.

Dia selalu beralasan mengambil HP sebelum melancarkan aksinya. Surti juga mendengar cerita dari Mawar bahwa SY sering masuk ke kamar Kembang.

Menurut pengakuan Mawar, SY selalu masuk kamar Kembang ketika Surti tidak berada di rumah.

“Ibunya kerja sebagai asisten rumah tangga. Tersangka honorer di Kelurahan Berebas Tengah. Dia juga menjabat ketua RT,” kata Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono, Rabu (10/7).

Surti yang mengetahui anaknya telah dicabuli tidak lantas melapor ke kepolisian. Dia baru berani melapor pada 24 Juni lalu setelah berkonsultasi dengan adik tersangka.

“Pertimbangannya karena tersangka juga tulang punggung keluarga,” tutur Suyono.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi rumah SY. Tersangka pun mengakui perbuatannya.

“Tersangka mengaku sudah mencabuli sejak korban kelas lima SD. Dia mulai menyetubu**nya ketika kelas dua SMP,” terangnya.

SY sudah tidak ingat berapa kali menyetub**i korban. Dia selalu menggunakan modus yang sama, yakni meminta telepon genggam anaknya.

Pria bejat itu baru mengembalikan HP milik Kembang ketika nafsunya tersalurkan.

“Tersangka sudah ditahan. Kasus ini masih dilakukan penyidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Bontang,” pungkasnya. (JPNN)