Dikenal Sangat Peduli Pembangunan Parepare, Komisaris FAJAR Diganjar Penghargaan

Kamis, 11 Juli 2019 - 21:00 WIB
IKM Parepare foto bersama.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dikenal sangat peduli dengan pembangunan daerah, Komisaris Harian FAJAR, Andi Syaifuddin Makka, diganjar penghargaan dari IKM Parepare.

Hal itu diungkapkan anggota IKM, Usman Sahil, dan Dosen Psikologi Klinis UNM, Dr Asniar Khumas, saat menggelar kegiatan silaturahmi di Teras Coffee, Graha Pena, Kamis, 11 Juli 2019.

Kata Usman, Puang Syafi sapaan karib Andi Syaifuddin Makka, sangat banyak memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Parepare. “Itu dimulai sejak beliau masih kuliah, sampai saat ini. Jadi, dari dulu komitmen membangun Parepare itu terbentuk,” kata Usman.

Meski memiliki kesibukan pekerjaan, lanjutnya, Puang Syafi tetap saja menyempatkan hadir bersama IKM Parepare untuk membahas program apa yang dapat dilakukan untuk membangun kota tersebut.

Senada dengan Asniar sapaan karib Asniar Khumas, bahwa kepedulian membangun daerah menjadikan Puang Syafi berhak diganjar penghargaan sebagai sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pembangunan Kota Parepare.

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan pilihan masyarakat. Baik yang senior maupun yang muda. Beliau dikenal sebagai sosok yang sangat peduli. Makanya beliau (Puang Syafi) berhak mendapatkan penghargaan itu,” kata Asniar.

Asniar menyebut, pembawaan Puang Syafi yang ramah kepada siapa pun tak diragukan lagi. Ia sangat menjaga silaturahmi. Pesan menjaga hubungan inilah yang juga selalu disampaikan.

“Setinggi apa pun pangkat dan jabatan kita. Maka yang paling utama dijaga adalah hubungan antar sesama. Begitulah beliau (Puang Syafi),” ungkapnya. (ans)