Harga Mahal, Militao Siap Dicadangkan Zidane

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain baru Real Madrid, Eder Militao diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Los Blancos pada hari Rabu waktu setempat setelah transfer 50 juta euro dari FC Porto musim panas ini. Meski berharga mahal, ia menegaskan siap dicadangkan Zinedine Zidane.

“Saya datang untuk melakukan pekerjaan saya, menjadi starter atau tidak, pelatih akan memutuskan ini. Jika dia ingin saya bermain maka saya akan bermain, saya memiliki kaki di tanah,” tegas Militao seperti dikutip oleh Diario AS.

Bek tim nasional Brasil itu mengakui bahwa tidak mudah bermain untuk Los Blancos. “Saya tahu ada tekanan, ini adalah klub yang sangat besar, tapi itu bagus untuk melakukan pekerjaan dengan baik, tentunya tekanan itu akan selalu ada,” ujarnya.

Kendati demikian, Militao menjanjikan pada penggemar Madrid bahwa ia akan berusaha menunjukkan performa terbaik. “Saya akan memberikan segalanya untuk baju ini dan saya akan selalu bermain seperti itu adalah pertandingan terakhir, saya akan memiliki musim yang baik di sini dan memberikan sukacita kepada para penggemar,” jelasnya.

Militao menjadi pembelian pertama Madrid musim ini. Dan ia mengakui tidak berpikir panjang untuk datang ke Santiago Bernabeu. “Ketika saya mendapat berita saya tidak berpikir dua kali, saya melihat diri saya bermain di klub terbaik di dunia, saya sangat bahagia,” kuncinya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...