Higuain Ditawar Rp634 Miliar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub London West Ham United tertarik membeli Gonzalo Higuain, musim panas ini. The Hammers kabarnya telah mengajukan tawara 40 juta euro atau sekitar Rp634 miliar kepada Juventus demi bisa mendapatkan bomber Argentina tersebut.

Pakar transfer Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim tawaran The Hammers untuk Higuain sama seperti yang mereka ajukan buat mendapatkan Maxi Gomez dan Sebastien Haller. Akan tetapi, pemain depan Celta Vigo dan Eintracht Frankfurt itu menolak transfer.

Higuain harus kembali ke Juventus setelah musim lalu dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea. El Pipita yang kini berusia 31 tahun berharap bisa kembali bermain untuk Juventus, namun pelatih Maurizio Sarri sepertinya tidak berniat memakai jasanya meski ia tetap diikutkan dalam latihan pramusim.

Sang striker sejauh ini menolak pindah ke AS Roma atau klub Serie A Italia lainnya. Akan tetapi, ia bisa saja menerima tawaran West Ham dan kembali bermain di Liga Premier Inggris. Salah satu eks penyerang Argentina dan Juventus, Carlos Tevez juga pernah bermain di West Ham. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...