Kapolres Demak: Kami akan Terus Bekerja Profesional

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DEMAK – Seiring berjalannya waktu, kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat, begitu pula kepercayaan masyarakat kota Wali kepada kinerja Polres Demak.

Melalui program “Promoter” atau profesional , modern terpercaya yang dicanangkan, Polres Demak semakin bekerja profesional. Hal itu terbukti dengan meningkatnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang lebih kondusif serta terungkapnya kriminalitas di Demak, dengan cepat sesuai perintah Presiden.

Adapun kasus tertinggi di Demak, yakni penganiayaan dan pengeroyokan, adapun faktor penyebabnya, karena adanya kesalahfaham dan pengaruh minuman keras.

“Kami berkerja cepat dalam menangani kasus penganiayaan, pengeroyokan. Segala bentuk penyakit masyarakat kami berantas, miras pun kami tumpas,” kata Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, seusai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Desa Wonosalam, Demak, Rabu (10/7).

Upacara yang diikuti oleh ribuan peserta dari Polres Demak dan Kodim 0716 serta berbagai lapisan masyarakat tersebut, merupakan puncak Hari Bhyangkara ke 73.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan prosesi pemberian hadiah kepada lapisan masyarakat yang dinilai ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diantaranya, juara pos kampling, hadiah undian umroh bagi tokoh yang menginspirasi dan lainnya.

“Kami akan terus bekerja profesional dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Bahtiar. (yon)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...