KKLR Gelar Halalbihalal Wija To Luwu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Kerukunan Keluarga Luwu Raya akan menggelar halalbihalal  Wija To Luwu bersama pemerintah daerah se-Tanah Luwu pada Jumat, 12 Juli 2019 di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar. Kegiatan rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Yang Mulia Datu Luwu, digelar pada pukul 19.00 Wita hingga selesai.

Annas Ahmad, selaku ketua panitia menyebutkan, halalbihalal Wija To Luwu kali ini akan digelar berbeda dengan konsep kegiatan sebelumnya. “Kegiatan silaturahmi dalam bingkai halalbihalal ini dikemas dalam konsep budaya,” papar Annas.

Wija To Luwu dari berbagai latar belakang profesi mulai dari akademisi, politisi, birokrasi, entrepreneur, mahasiswa hingga profesional akan hadir pada acara yang mengangkat tema “Merajut Ukhuwah dan Persatuan Wija To Luwu dalam Mendorong Akselerasi Pembangunan Sulawesi-Selatan yang Lebih Maju”.

Dua Putusan MA Tuai Kontroversi, KY Persilakan Lapor Pelanggaran Etik

Asrama Mahasiswa Luwu Dibom Melotov, Ini Reaksi Pemda se-Tana Luwu

Miliki 98 Kilogram Narkoba, Syamsuddin Dituntut Mati

Persatuan Wija To Luwu dalam konteks optimalisasi sinergitas pembangunan bersama antar daerah se-Tanah Luwu akan melahirkan energi baru, mendorong akselerasi pembangunan Sulawesi Selatan yang semakin kuat dan maju. Semuanya tentu harus di maintenance dengan ikatan silaturahmi dan ukhuwah dalam bingkai kultural yang tak dapat dipisahkan.

“Silaturahmi dalam halalbihalal ini pula diharapkan mampu membangun komitmen bersama Wija To Luwu dalam mensukseskan kegiatan Festival Keraton Nusantara (FKN), yang akan digelar pada September 2019 di Istana Kedatuan Luwu,” pungkas Annas. (rls/*)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar