PSM Pincang, Bhayangkara Komplet ke Makassar

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bhayangkara FC akan turun dengan skuat komplet menghadapi PSM pada pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu, 14 Juli mendatang. Hal ini terjadi pasca M Nur Iskandar dan Putu Gede sudah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera sangat antusias jelang melawan PSM. Ambisinya ini timbul untuk membalaskan kegagalan timnya di pertemuan babak perempat final Piala Indonesia lalu.
Laporkan Balik Hilda Vitria? Begini Kata Kriss Hatta Barbie Kumalasari Sempat Minta Video Bau Ikan Asin Dihapus Innalillah…Pendiri Warkop DKI, Rudy Badil Meninggal
"Tentu saja kita mempersiapkan diri dengan maksimal di sini untuk di bawa ke Makassar. Dengan kondisi tim saat ini kami bisa tampil lebih baik," kata mantan arsitek Persebaya tersebut. https://youtu.be/XG6wKnu956M Bhayangkara yang tampil dengan skuat komplet berbeda dengan PSM. Meski tanpa hukuman akumulasi kartu pasukan ramang akan tampil tanpa kiper, Rivky Mokodompit karena cedera. (tam)
  • Bagikan