Real Madrid Kesulitan Jual Bale

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dibikin pusing oleh masa depan Gareth Bale. Setelah dipastikan tidak masuk dalam rencana Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane musim depan, penyerang sayap tim nasional Wales tersebut juga menolak bermain di Cina.

Bale dikait-kaitkan dengan Liga China sejak pekan lalu menyusul tidak adanya tawaran yang masuk ke Madrid. Namun, laporan Marca kemarin petang mengatakan bahwa mantan penyerang Tottenham Hotspur itu telah menolak opsi pindah ke Timur Jauh.

Penolakan itu makin mempertegas sikap Bale yang tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, musim panas ini. Keinginan keras Bale tersebut sebelumnya sudah disuarakan agen sang pemain, Jonathan Barnett yang mengatakan kliennya ingin menghabiskan masa kontraknya di Madrid.

Di Madrid, Bale masih memiliki kontrak tiga tahun. Akan tetapi, penampilannya yang cenderung menurun membuat pemain bergaji 17 juta euro per tahun itu sudah tidak menjadi pilihan pertama. Sebelum Zinedine Zidane kembali, ia bahkan kalah bersaing dari winger 18 tahun, Vinicius Junior. Selain itu, ia juga berseteru dengan fans Los Blancos.

Dengan penolakan bermain di Cina, Madrid sekarang dikatakan bekerja mengejar waktu untuk bisa melego pemain berusia 30 tahun tersebut. Dan tanpa peminat yang jelas, Marca mengklaim Bale kemungkinan besar hanya bisa pindah ke Premier League yang jendela transfernya akan ditutup pada 8 Agustus. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...