Respons Ahok Diajak Ansy Lema ke Kupang

Kamis, 11 Juli 2019 10:17
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok antusias menyambut ajakan anggota DPR RI terpilih Dapil NTT II Periode 2019-2024, Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema untuk mengunjungi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang.Rencana Ahok ke Kupang muncul setelah kedua sahabat itu bertemu di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di Jakarta, Rabu (10/7/2019).“Saya mau ke Kupang nanti, tinggal atur waktu dengan Ansy agar bisa bertemu di sana. Mudah-mudahan pas dia syukuran waktu saya juga kosong bisa sama-sama ke sana sekalian bertemu masyarakat NTT di Kupang. Sekali lagi salam, syalom Tuhan memberkati kita semua,” ujar Ahok yang kini juga dipanggil BTP.Pada kesempatan itu, Ahok mengucapkan selamat kepada Ansy yang telah mendapatkan kepercayaan rakyat NTT untuk menjadi anggota DPR RI. Mantan Bupati Belitung Timur itu meminta masyarakat NTT untuk tetap mendukung Ansy Lema di Senayan.“Untuk para pendukung Saudara saya Ansy Lema yang sudah jadi anggota DPR RI, saya tentu mengharapkan dukung dia terus,” pinta Ahok.

Pimpinan Honorer K2, Ayo Kembali ke Visi Awal PerjuanganKomentar “Bau Ikan Asin” Bikin Galih Kini TersangkaBerkeringat Belum Tentu Sehat, Kenali Lebih Jauh

Persahabatan Ahok dan Ansy berlangsung sejak lama, jauh hari sebelum Ahok memimpin Jakarta. Bahkan Ahok menyebut Ansy sebagai saudara. Tidak heran Ansy adalah satu-satunya Juru Bicara Ahok dari kalangan profesional pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Komentar