Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Sinjai Siapkan Kegiatan Sosial

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 akan dilaksanakan 22 Juli nanti. Sejumlah kegiatan sosial sebagai rangkaian acara bakal digelar Kajaksaan Negeri Sinjai.

Kepala Seksi Pidana Khusus Sinjai, Hari Surahman menyampaikan beberapa kegiatan sosial tersebut yakni, pengobatan gratis di Kecamatan Sinjai Barat yang akan dilaksanakan pada 16 Juli 2019.

Dalam kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sinjai untuk menghadirkan dokter umum dan spesialis di Sinjai Barat.

Selai itu, pada tanggal 17 Juli akan digelar kegiatan donor darah yang ditempatkan di Kantor Kejari Sinjai. Lalu, tanggal 18 Juli sunatan massal di tempat yang sama.

Kemudian pada tanggal 19 Juli akan dilaksanakan gerak jalan santai dan jumat bersih di beberapa titik. Dilanjutkan pada malam hari kegiatan pengajian dan doa bersama di Kantor Kejari Sinjai.

“Jadi kami semata bukan penegakan hukum dilakukan, tetapi ikut membantu melaksanakan kegiatan sosial, hadir di tengah masyarakat,” kata Hari, Kamis (11/7/2019).

Olehnya itu dia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Upacara HBA akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli bertempat di halaman eks kantor Bupati Sinjai. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...