Setelah di Sidrap, Giliran di Wajo Hapus Tato

Kamis, 11 Juli 2019 - 10:23 WIB

FAJAR.CO.ID, FAJAR — Ahad lalu bisa dibilang Komunitas Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MaHTan), sukses melakukan kegiatan Sidrap Berhijrah dirangkaikan gerakan Sidrap Hapus Tato.

Hanya berselang satu Ahad komunitas, MaHTan rencananya akan kembali menggelar Wajo Berhijrah dengan agenda yang sama yakni merangkaikan gerakan Wajo Hapus Tato pada, Sabtu 13 mendatang.

Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar bersama Ustadz Das’ad Latif sendiri yang akan mengisi kegiatan Tabligh Akbar Wajo Hapus Tato. Beliau merupakan pembina Komunitas MaHTan.

Menurut Abdul Asiz, Ketua Komunitas MaHTan memang kami bermarkas di Makassar tapi kami sangat mengapresiasi jika daerah luar Makassar meminta kami untuk hapus tato. “Semakin banyak yang menerima manfaat dari gerakan hapus tato, artinya komunitas telah memberi warna baru bagi umat yang ingin berhijrah khususnya yang kalangan umat yang ingin dan yang telah hapus tato,” katanya.

Bukan tidak mungkin Makassar bahkan sulsel tanpa tato bisa diwujudkan jika dukungan dari masyarakat dan pemerintah terus mengalir, dan umat penerima manfaat serta istiqomah untuk tahapan demi tahapan penghapusan tato. Seperti diketahui, penghapusan tato tidak bisa dilakukan sejak pertama kali treatment, bahkan bisa melebihi enam atau tujuh kali treatment. (ama)