Telkomsel Manjakan Pelanggan di Tanah Suci

Kamis, 11 Juli 2019 - 17:02 WIB
Ronny Arnaz selaku Executive Vice President East Area Sales Telkomsel (Kiri) Agustiyono, Vice President Cunsumer Sales Area Pamasuka(tengah) dan Gatot Priyo Utomo General Manager Sales and Digitalization Management Pamasuka (kanan) saat menjelaskan terkait paket istimewa untuk Tamu Allah di Restoran Sunaci, Kamis, 11 Juli 2019. (FOTO: NURHADI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di musim Haji 2019, Telkomsel merilis paket Haji 3 in 1 yang bisa digunakan sebagai layanan roaming saat pengguna berada di Tanah Suci.

Paket ini berisi gabungan kuota data, telepon, dan SMS dengan harga tertentu. Ada beberapa paket yang bisa dipilih oleh pelanggan Telkomsel saat beribadah haji di Tanah Suci, masing-masing dengan harga dan kuota berbeda.

Vice President Cunsumer Sales Area Pamasuka, Agustiyono, mengatakan Harga Paket Haji 3 in 1 Telkomsel pertama adalah Rp 550.000 dengan kuota 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal, dan terima telepon, 50 SMS, dan kuota data 7 GB yang akan aktif selama 20 hari.

Ada pula Paket 3 in 1 30 hari dan 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 30 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya.

“Kami berupaya terus memanjakan pelanggan agar mereka tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga,” ucapnya.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Ronny Arnaz, mengatakan berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan tersedia di sejumlah kantor layanan Telkomsel seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, hingga ganti kartu hilang atau rusak.

“Di Mekkah juga kita ada stand dan lokasi yang bisa dipakai jemaah untuk nanya-nanya,” ucapnya. (wis)