Dibidik Spurs, Mariano Ngotot Bertahan di Real Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Mariano Diaz bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di Real Madrid meskipun ada tawaran dari klub Premier League Inggris, Tottenham Hotspur. Demikian menurut laporan Diario AS, Jumat, 12 Juli, hari ini.

Laporan tersebut menguraikan bagaimana Spurs yang merupakan finalis Liga Champions musim memiliki minat terhadap pemain tersebut. Selain klub London Utara itu, Mariano juga diincar klub Italia, AC Milan dan AS Roma.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Madrid atas Villarreal pada bulan Mei dimana ia menjadi starter untuk kali ketiga di La Liga. Hanya saja, ia tidak punya tempat dalam proyek Zinedine Zidane yang mencoba membangun kembali Madrid yang musim lalu terpuruk.

Penyerang Dominika ini sebelumnya hanya mencetak dua gol di semua kompetisi dengan waktu pertandingan terbatas dan menderita serangkaian cedera hamstring. Milan dikatakan telah bertanya tentang ketersediaan striker selama pembicaraan untuk merekrut Theo Hernandez dari Madrid dalam kesepakatan € 20 juta. Namun, Milan perlu terlebih dahulu menjual Patrick Cutrone.

Pada bulan Mei, Valencia dikaitkan dengan kepindahan Mariano. Los Che dikatakan tertarik pada Mariano karena mereka kemungkinan akan kehilangan striker utamanya, Rodrigo Moreno musim panas ini. Mariano dikatakan lebih tertarik pindah ke Mestalla karena keikutsertaan mereka di Liga Champions. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...