Hajar Tranmere 6-0, Klopp Puji Bomber 19 Tahun Liverpool

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TRANMERE—Liverpool mengawali pramusim mereka dengan menggasak Tranmere Rovers setengah lusin gol. Pada pertandingan yang berlangsung di Prenton Park, dinihari tadi,  penyerang berusia 19 tahun, Rhian Brewster menyita perhatian lewat dua golnya.

Rhian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-38 dan 45. Empat gol The Reds lainnya dicetak Nathaniel Clyne di menit ke-6, Curtis Jones di menit ke-54, Divock Origi pada menit ke-60, serta Paul Glatzel di menit ke-67.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Rhian akan memiliki peran penting untuk dimainkan musim 2019/2020 nanti. Rhian sendiri didapuk mengisi tempat Daniel Sturridge sebagai penyerang tengah pilihan ketiga tim setelah Roberto Firmino dan Divock Origi.

“Saya suka bocah itu, dia pemain yang fantastis. Kami tahu Rhian adalah pemain yang baik sebelumnya. Mengapa saya harus mengecilkannya? Saya hanya tidak ingin berbicara setelah pertandingan tentang pria yang mencetak dua gol,” kata Klopp dikutip dari Daily Mail.

“Saya melihat pertandingan yang sangat bagus dan Rhian adalah pemain yang fantastis. Seratus persen [ini adalah musim yang besar] tetapi itu tergantung padanya juga. Divock Origi tetap merupakan kabar baik, Bobby Firmino masih ada di sana,” tandasnya. (Daily Mail/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar