Inter Abaikan Penolakan MU karena Conte Ngotot Ingin Lukaku

Jumat, 12 Juli 2019 - 08:30 WIB
Romelu Lukaku / OLI SCARFF/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Penolakan Manchester United menjual Romelu Lukaku tak membuat Inter Milan langsung mundur. Sebaliknya, Inter telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan ‘pendekatan resmi’ untuk striker tim nasional Belgia tersebut.

Pejabat Inter melakukan perjalanan ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan United dengan tawaran € 85 juta. Direktur olahraga Piero Ausilio berada di antara rombongan Nerazzurri ketika mereka mendarat kembali di Milan pada Kamis malam.

“Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku. Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kami akan melihat apa yang terjadi. Conte ingin setiap pemain yang kami coba tanda tangani,” katanya kepada Sky Sport Italia.

MU lewat manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menegaskan mereka tidak perlu menjual Lukaku atau pun Paul Pogba kalau hanya untuk mendapatkan uang. Lukaku sendiri tidak berlatih bersama MU lantaran mengalami cedera. Namun, sebagian berspekulasi itu dikarenakan pembicaraan transfernya yang semakin intens. (Football Italia/amr)