Jaga Layanan, Telkomsel Siapkan GraPARI di Tanah Suci

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Manajemen PT Telkomsel berkunjung di Redaksi Harian Fajar, Jumat, 12 Juli. Mereka diterima langsung Direktur PT Media Fajar Koran, Faisal Syam, Pemimpin Redaksi, Arsyad Hakim, serta beberapa direksi dan manajemen Fajar.

Petinggi Telkomsel yang hadir, seperti, Ronny Arnaz sebagai Executive Vice President East Area Telkomsel, Agustiyono Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Jakson Sihombing General Manager Sales Regional Sulawesi

Alfon Oktrianda General Manager Sales Regional Papua Maluku, Rina Dwi Noviani Manager Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka, dan Andi Reza selaku Manager Branch Telkomsel Makassar.

Dalam kunjungan itu, Telkomsel tak hanya membahas sinergi dengan media. Tetapi juga membeberkan sejumlah program Telkomsel. Seperti pelayanan Jemaah Haji di Madinah yang merupakan satu-satunya provider dari Indonesia yang melayani paket jemaah Haji.

Bahkan memudahkan jemaah Telkomsel membuka GraPARI di Madinah dan Jeddah. Petugasnya pun berbahasa Indonesia sehingga memudahkan jemaah berkomunikasi. "Jemaah di sana bisa memakai Telkomsel, bahkan ada GraPARI di sana," ujar Ronny Arnaz.

Layanan komunikasi pelanggan selama di Tanah Suci, Telkomsel merilis paket haji 3 in 1. Berupa layanan roaming. Paket ini berisi gabungan kuota data, telepon, dan SMS dengan harga tertentu. Jemaah haji tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air dengan internet harian. Tak perlu ganti nomor handphone. (ham)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...