Kalau Lukaku Gagal, Nerazzurri Kejar Rebic

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan dilaporkan akan beralih ke pemain depan Eintracht Frankfurt, Ante Rebic jika mereka tidak bisa mengontrak bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Lukaku adalah pilihan pertama Inter untuk memperkuat lini depan mereka, tetapi kesepakatan terbukti sulit didapat karena United menuntut tidak kurang dari € 85 juta untuk striker timnas Belgia itu.

Akibatnya, pakar transfer Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim Nerazzurri tidak ingin membuang waktu dan mulai menjajaki kemungkinan meminang Rebic. Penyerang berusia 25 tahun itu telah mencetak 22 gol dengan berbagai posisi menyerang dalam tiga musim bersama Eintracht. Termasuk 10 gol pada musim 2018-19 yang jadi pencapaian terbaiknya.

Setiap langkah juga akan memberi hak kepada mantan klub Rebic, Fiorentina hingga 50 persen dari biaya transfer yang diterima timnya saat ini. Namun, bukan hanya Inter, Atletico Madrid juga melihat kemungkinan membeli bomber timnas Kroasia itu setelah Antoine Griezmann hampir dipastikan akan bergabung dengan Barcelona.

Kalau Rebic pergi, Eintracht yang merupakan semifinalis Liga Europa musim lalu akan mengalami masalah di lini serang. Pasalnya, mereka sudah kehilangan top skor, Luka Jovic yang hengkang ke Real Madrid. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...