Khawatir Fans Mengacau, Tidak Ada Penyambutan “Wah” untuk Griezmann

Jumat, 12 Juli 2019 - 07:35 WIB
Antoine Griezmann/Reuters

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Dengan status sebagai salah satu pemain termahal dunia, Antoine Griezmann sepatutnya disambut dengan “wah”. Namun, Barcelona tidak akan mempresentasikan Antoine Griezmann di depan penggemar mereka karena Raksasa Catalan khawatir acara tersebut akan dikacaukan fans. Itu menurut laporan Marca hari ini.

Blaugrana diklaim akan segera mendepositokan klausul pelepasan pemain depan Prancis senilai € 120 juta di markas La Liga. Itu berarti bomber tim nasional Prancis tersebut akan menyelesaikan kepindahannya dari Atletico Madrid ke Camp Nou.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa raksasa Catalan memperkenalkan Frenkie de Jong di depan 20.000 penggemar musim panas ini, mereka tidak akan mengambil pendekatan yang sama untuk Griezmann.

Laporan itu mengklaim ada kekhawatiran bahwa banyak penggemar Barcelona tidak menginginkan penandatanganan itu setelah ia menolak kepindahan ke Camp Nou tahun lalu. Musim panas tahun lalu, Griez dilaporkan sudah siap pindah namun kemudian berubah pikiran dan menandatangani kontrak jangka panjang baru di Atletico.

Transfer Griezmann yang awalnya dilaporkan akan dilakukan pada 1 Juli ditunda karena Blaugrana sempat menolak untuk membayar klausa pemain. Klausul pelepasan Griez turun dari € 200 juta menjadi € 120 juta pada tanggal 1 Juli tetapi raksasa Catalan gagal mendepositokan jumlah yang ditentukan dalam pembayaran sekaligus, dan sebagai gantinya lebih memilih untuk membayar dengan mencicil. (Football Espana/amr)