Komentar Hotman Paris Saat Galih, Rey, dan Pablo Ditahan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Hotman Paris Hutapea memberi tanggapan terkait penahanan Galih Ginanjar serta pasangan Rey Utami dan Pablo Benua.

Menurut pengacara nyentrik ini, penahanan ketiga terlapor dalam kasus ‘ikan asin’ itu adalah kemenangan semua perempuan di Indonesia.

Hotman Paris sengaja mengupload tengan artikel penahanan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua di akun Instagram miliknya.

Dia juga menulis sebuah komentar pendek sebagai keterangan gambar. “Kemenangan semua wanita Indonesia,” ungkap Hotman Paris, Jumat (12/7).

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kini berada di tahanan Polda Metro Jaya. Ketiganya ditahan setelah menjadi tersangka dalam kasus ‘ikan asin’.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut terkait penghinaan yang dilakukan mantan suaminya itu, yang menyebut bagian tubuhnya berbau ikan asin.

Pernyataan itu dilontarkan Galih Ginanjar dalam vlog milik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Sehingga Fairuz A Rafiq turut melaporkan pasangan suami istri tersebut. Dalam penanganan kasus ini, Fairuz A Rafiq dibantu oleh pengacara Hotman Paris. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...