Leroy Sane Pengganti Neymar di PSG

Jumat, 12 Juli 2019 - 10:03 WIB
Leroy Sane / Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain (PSG) mencari pengganti pontensial untuk Neymar. Satu nama yang muncul adalah winger Manchester City, Leroy Sane. PSG dilaporkan mempertimbangkan kepindahan bintang muda Jerman itu, musim panas ini.

Menurut Sport, klub kaya Paris itu sudah mulai menyusun daftar pengganti Neymar dengan nama Sane muncul paling atas. Masa depan Sane di tengah ketidakpastian setelah ia belum juga menandatangani kontrak baru di Etihad Stadium.

PSG sebelumnya sudah berusaha untuk menandatangani Sane tiga tahun lalu sebelum ia memilih untuk bergabung dengan City. Dan keinginan itu dihidupkan kembali setelah Neymar hampir dipastikan akan bergabung dengan Barcelona.

Sane sendiri sejak awal dikabarkan akan pergi karena tidak puas dengan rotasi dalam skuat Pep Guardiola. Musim lalu, ia harus bergantian bermain dengan Riyad Mahrez untuk melengkapi trisula lini depan City yang diisi Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Selain PSG, raksasa Jerman, Bayern Munich juga telah melakukan upaya untuk membawanya kembali ke Bundesliga. Akan tetapi, mereka berpikir ulang kembali setelah diberitahu bahwa mereka harus mengeluarkan biaya besar sekitar £ 90 juta kalau ingin membeli Sane. (Daily Mail/amr)