Mitsubishi Hadirkan Outlander PHEV dan Eclipse Cross

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mitsubishi bakal memanfaatkan panggung pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 untuk meluncurkan produk terbaru. Selain bakal memulai debut New Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Mitsubishi juga berencana memajang mobil lainnya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), direncanakan bakal memperkenalkan juga mobil Eclipse Cross Cross di GIIAS 2019 nanti.

Dikutip dari laman resminya pada Jumat (12/7), dengan hadirnya kedua produk tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia dan sesuai dengan tagline global ‘Drive your Ambition’.

Mitsubishi Eclipse Cross pertama kali diperkenalkan secara global pada ajang Geneva Motor Show Maret 2017 lalu, dan akan mulai dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia pada September 2019. Nama Eclipse berasal dari model coupe khusus MMC yang dijual di AS mulai 1989, sementara Cross adalah kependekan dari crossover.

Jatah-jatahan Kursi Menteri, Nasdem Bantah Prananda Paloh Masuk Daftar

Mahasiswa KKN Unhas Internasional Malaysia Ikuti Jom Breakfast

Lapas Pemuda Tangerang, Candradimuka Warga Binaan untuk Mandiri

Eclipse merupakan peristiwa astronomi ketika cincin berlian terlihat sebelum dan setelah terjadi gerhana matahari total. Seperti halnya peristiwa astronomi tersebut, SUV ini diklaim hadir dengan indah dan dinamis memadukan garis-garis coupe yang tajam dan stylish. Serta membawa sifat mobilitas SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Mengusung konsep ‘Built to Impress’, Eclipse Cross hadir pertama kali di Indonesia dengan desain dan fitur yang meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif. Berbagai keunggulan dihadirkan untuk mengesankan penggunanya.

Mitsubishi Eclipse Cross menggunakan mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi dengan turbocharged. Adanya turbo menjadikan torsi lebih bertenaga pada RPM rendah-menengah ditambah teknologi baru yang memungkinkan akselerasi yang lebih cepat pada mobil tersebut.

Performanya yang responsif didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), dan berbagai kecanggihan lainnya. Eclipse Cross juga dilengkapi dengan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman.

Untuk harga, Mitsubishi menyebut harga Eclipse Cross bakal dipatok dengan banderol yang kompetitif. Adapun harga dari Eclipse Cross disebut akan berada di kisaran Rp 470 juta hingga Rp 500 juta. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...