Pernah Dikhianati, Liverpool Masih Berharap Coutinho Kembali ke Anfield

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Dikhianati satu setengah tahun lalu tidak membuat Liverpool marah dan melupakan Philippe Coutinho. Sebaliknya, The Reds diklaim masih mengharapkan pemain berjuluk Penyihir Kecil itu kembali ke Anfield.

Laporan El Mundo Deportivo, Liverpool saat ini ‘memperhatikan’ situasi mantan bintang mereka itu di Barcelona. Dalam laporan itu, klub Merseyside disebut masih terbuka untuk membawa kembali playmaker tim nasional Brasil itu ke Inggris.

Meski demikian, Liverpool tidak akan mau mengeluarkan uang dalam jumlah sama seperti saat melego Coutinho 18 bulan lalu. Saat itu, Liverpool menerima 160 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun dari Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Inter Milan itu.

Coutinho frustrasi di klub Catalan musim lalu dan jarang turun sebagai starter. Pekan lalu, Coutinho mengatakan kepada wartawan: “Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, ​​selalu keinginan saya untuk berhasil di klub ini, tapi sekarang saya benar-benar berkonsentrasi di sini (dengan Brasil) dan tentang masa depan (dengan Barca), kami tidak tahu apa yang akan terjadi.”

“Banyak hal yang muncul di media sama sekali tidak benar tetapi untuk masa depan saya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, itu adalah kebenaran. Sudah jelas bahwa kedatangan nama-nama besar selalu bagus untuk skuat yang ingin menang,” ujarnya.

Selain Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikatakan menjadi pengagum Coutinho. Tetapi, dengan situasi keuangan mereka yang kurang bagus saat ini, mereka mungkin perlu melakukan penjualan sebelum mempertimbangkan pergerakan uang besar untuk Coutinho. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...