Sindiran Farhat Abbas Ada Kata-kata Nyawer Uang di BH Istri Orang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Permasalahan video ikan asin tampaknya kian melebar. Setelah Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditetapkan menjadi tersangka, kini saling sindir disampaikan Farhat Abbas dan Hotman Paris.

Seperti diketahui Fairuz A Rafiq telah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, sedangnkan Rey Utami dan Pablo menggunakan jasa Farhat Abbas.

Nah, di tengah kasus itu, perselisihan Hotman Paris dan Farhat Abbas kembali makin memanas.

Dan, setelah kliennya jadi tersangka, Farhat kembali mengeluarkan sindirian untuk Hotman. Meski tak menyebut nama, namun jelas tulisan Insta Storynya ditujukan untuk pengacara nyentrik itu.

Farhat bahkan menyentil Komnas Perempuan yang dalam kasus ikan asin membela Fairuz.

Garbi Jadi Partai, PKS Yakin Kadernya Tak Lari

10 Pegawai dan 3 Komisioner KPK Lolos Seleksi Tahap Pertama

Pernah Dikhianati, Liverpool Masih Berharap Coutinho Kembali ke Anfield

“Gua tanya ama Komnas Perempuan, apa enggak risih sama seorang pria yang menyuarakan hak-hak perempuan, sedangkan di sisi lain pria tersebut kalo ngomong tentang perempuan mulut, gerakan tangannya sangat melecehkn wanita termasuk nyawer uang di BH istri orang? dll,” tulisnya.

Di newsfeed Instagramnya, mantan suami Nia Daniati itu juga menyertakan foto dirinya bersama Rey dan Pablo masih dengan caption sindiran untuk Hotman.

"Kalau cuma mendampingi membuat laporan atau ke sana kemari koar-koar dan pegang-kepala atau tinjuk-tinjuk bokong itu mah namanya penggembira doang, kalau di dunia hiburan disebut penonton bayaran, tapi kita biarin aja deh, anggap itu hiburan dirinya dan menghibur orang aja, tarik Man!,” sebut Farhat. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...