Telkomsel Jamin Layanan Jemaah Haji Hingga di Tanah Suci

Jumat, 12 Juli 2019 13:06

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Perusahaan seluler, Telkomsel menjamin kenyamanan calon jemaah haji. Tidak hanya di tanah air, bahkan sampai ke tanah suci.Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka, Ronny Arnaz mengatakan setiap tahunnya, Telkomsel konsisten melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jemaah Haji sejak sebelum keberangkatan.”Selain itu kami juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air,” tuturnya saat berkunjung ke redaksi FAJAR, Jumat (12/10/2019).Untuk mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah Haji, Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Haji berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone.”Dengan paket Promo Haji, para jemaah haji dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air sekaligus tetap menjaga penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga,” tuturnya.Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan call center gratis 24 jam serta membuka kantor layanan setiap hari yaitu GraPARI di Mekkah dan GraPARI di Madinah. Adapun layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam berbahasa Indonesia melalui nomor +628110000333.sertak kantorlayanan GraPARI Mekkah (Zam-zam Tower lantai P3), GraPARI Madinah 1 (Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi), GraPARI Madinah 2 (Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi).

Bagikan:
8
2
6

Komentar