Telkomsel Jamin Layanan Jemaah Haji Hingga di Tanah Suci

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Perusahaan seluler, Telkomsel menjamin kenyamanan calon jemaah haji. Tidak hanya di tanah air, bahkan sampai ke tanah suci.

Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka, Ronny Arnaz mengatakan setiap tahunnya, Telkomsel konsisten melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jemaah Haji sejak sebelum keberangkatan.

“Selain itu kami juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air,” tuturnya saat berkunjung ke redaksi FAJAR, Jumat (12/10/2019).

Untuk mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah Haji, Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Haji berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone.

“Dengan paket Promo Haji, para jemaah haji dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air sekaligus tetap menjaga penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga,” tuturnya.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan call center gratis 24 jam serta membuka kantor layanan setiap hari yaitu GraPARI di Mekkah dan GraPARI di Madinah. Adapun layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam berbahasa Indonesia melalui nomor +628110000333.sertak kantorlayanan GraPARI Mekkah (Zam-zam Tower lantai P3), GraPARI Madinah 1 (Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi), GraPARI Madinah 2 (Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi).

View this post on Instagram

Manajemen Telkomsel berkunjung ke redaksi Harian Fajar di Graha Pena FAJAR Mereka diterima langsung Direktur PT Media Fajar Koran Faisal Syam, Pemimpin Redaksi, Arsyad Hakim, serta beberapa direksi dan manajemen Fajar, Jumat, (12/7/19). Yang hadir sejumlah petinggi Telkomsel, seperti, Ronny Arnaz sebagai Executive Vice President East Area Telkomsel, Agustiyono Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Jakson Sihombing General Manager Sales Regional Sulawesi… Alfon Oktrianda General Manager Sales Regional Papua Maluku, Rina Dwi Noviani Manager Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka, dan Andi Reza selaku Manager Branch Telkomsel Makassar. Selain silaturahmi, kunjungan tersebut membicarakan pelbagai kemungkinan bentuk kerjasama kedua perusahaan. Berikut wawancara Executive Vice President East Area Telkomsel, Ronny Arnaz tentang kecepatan layanan 5G Telkomsel. Video : @abe_bandoe /FAJAR #telkomsel #5g #internet #sulsel #sulawesiselatan @telkomsel #makassar #makassarinfo #harianfajarmakassar #harianfajar #fajaronline

A post shared by Harian FAJAR Official Account (@fajaronline) on

“Ini buka setiap hari untuk melayani seluruh kebutuhan pelanggan. Berbagai solusi komunikasi bagi pelanggan tersedia di GraPARI, seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, dan ganti kartu hilang atau rusak,” tukasnya.

Selain Ronny Arnaz, juga turut mendampingi Agustiyono selaku Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Gatot Priyo Utomo selaku General Manager Sales and Digitalization Management Pamasuka, Jakson Sihombing (General Manager Sales Regional Sulawesi), Alfon Oktrianda (General Manager Sales Regional Papua Maluku), Andi Reza Manager (Branch Telkomsel Makassar), Rina Dwi Noviani (Manager Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka) dan Hasrina Ali (Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka).(fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...