Xavi Anggap Neymar Sangat Sulit Kembali ke Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Legenda sekaligus mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez telah berbicara tentang pembelian Neymar musim panas ini. Ia menganggap Neymar akan menjadi pembelian yang luar biasa untuk mantan klubnya namun itu sangat sulit.

“Dia akan menjadi penandatanganan yang luar biasa. Tapi saya melihatnya sulit, jujur. Saya pikir ini sangat sulit. Kami telah melihat begitu banyak hal yang saya pikir tidak akan pernah saya lihat, seperti PSG membayar 222 juta euro, jadi kita harus menunggu. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi mari kita lihat apa yang dilakukan Barcelona,” katanya di Marca.

Ada beberapa rumor yang cukup aneh terkait rencana Neymar kembali ke Camp Nou. Termasuk bahwa Barcelona belum menawarkan uang kepada PSG. Rumor lain, PSG bisa memilih tiga dari empat pemain dari kuartet Philippe Coutinho, Dembélé, Samuel Umtiti dan Nelson Semedo untuk dimasukkan dalam transfer Neymar.

Sementara itu, laporan lain menyatakan bahwa Neymar akan memberikan wawancara ke TV Brasil pada hari Jumat waktu setempat. Dalam wawancara itu, ia akan membuka berbagai topik termasuk kemungkinan pindah kembali ke Barca. (Barca Blaugranes/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar