Anggota Dewan Asal Kaltim Ini Tantang Rinto Rebut Nasdem

Sabtu, 13 Juli 2019 - 13:17 WIB

FAJAR.CO.ID.RANTEPAO — Posisi Yosia Rinto Kadang bakal goyang untuk kendarai Nasdem di pilkada Torut. Sebelumnya Rinto sebagai ketua Nasdem sudah disiapkan diusung namun rupanya ada figur lain yang bakal jadi tantangannya .

Zet Salurapi, anggota dewan Kabupaten Paser, Kaltim, dari fraksi Nasdem mulai bermanuver. Tak hanya mendekati fungsionaris provinsi tapi juga pusat. Ia juga sudah mulai bergerilya menggalang dukungan serta membangun jaringan tim suksesnya.

Ia tak mengurai jelas apa yang jadi agenda pertemuannya dengan pengurus Nasdem Sulsel . Yang jelas memang hingga kini ‘tiket’ nasdem belum jelas ke siapa untuk diusung di Pilkada Torut tahun 2020 mendatang, karena memang belum ada proses penjaringan.

” Semuanya biar berproses saja, bagi saya apapun perintah partai saya siap jalankan, semua bisa dikonsolidasikan, kita lihat saja nanti, ” jelas Zet Sabtu 13 Juli.

Semuel Kambuno sekertaris Nasdem mengatakan jika berdasarkan rapat konsolidasi dan evaluasi pemilu dan persiapan Pilkada , Yosia Rinto Kadang yang juga wakil bupati Torut untuk diusung pada pilkada mendatang. (fkt)