Bercinta dengan Siswa di Kelas, Guru Cantik Divonis 20 Tahun

Sabtu, 13 Juli 2019 - 09:10 WIB
Foto: Goodyear Police Department

FAJAR.CO.ID, ARIZONA—Seorang guru bernama Brittany Zamora yang berhubungan seks dengan siswa laki-laki berusia 13 tahun dijatuhi hukuman 20 tahun penjara di Pengadilan Tinggi Maricopa di Phoenix, Arizona, pada hari Jumat. Guru cantik berusia 28 tahun itu juga dicap sebagai ‘busuk, sakit, dan menjijikkan’ oleh ibu anak tersebut.

Dalam pernyataan dampak korban sebelum penjatuhan hukuman, ibu bocah itu, yang tidak disebutkan namanya untuk melindungi identitas putranya, mengatakan sangat membenci sang guru. “Saya membenci Anda karena apa yang Anda lakukan terhadap putra dan keluarga saya. Kita seharusnya tidak menderita karena sakit orang lain,” kata sang ibu menurut reporter AZ Central Bree Burkitt.

Jaksa dan orang tua anak laki-laki itu menyebut Zamora sudah meninggalkan korban dengan trauma yang parah setelah dia secara seksual menyerangnya setidaknya pada empat kesempatan. “Pikiranmu busuk, hatimu sakit dan kau membuatku jijik! Anda layak meninggalkan penjara saat Anda sudah terlalu tua untuk melahirkan anak-anak,” sambung sang ibu.

Sebelum menyeka air matanya dengan kertas ia kemudian berteriak: “Anda selamanya dicap sebagai penganiaya anak-anak dan semua orang membenci penganiaya anak!” Zamora tetap diam mendengar cacian itu.

Zamora sebelumnya sudah berusaha meminta maaf kepada korban dan keluarganya selama sidang Jumat di ruang sidang yang penuh sesak. Dia berkata: “Saya adalah orang yang baik dan tulus yang melakukan kesalahan dan sangat menyesalinya.”

Mantan guru di Las Brisas Academy itu ditangkap pada Maret 2018 setelah ketahuan berhubungan seks dengan bocah itu berkali-kali. Satu kali di ruang kelas sementara seorang anak laki-laki lain meyaksikan mereka. Anak itu kemudian muncul sebagai saksi.

Keesokan harinya, Zamora bertanya kepada saksi apakah dia bisa menonton lagi, tetapi dia dilaporkan menolak. Jaksa penuntut mengatakan hubungan Zamora dengan bocah itu dimulai setelah dia memintanya untuk mengiriminya pesan melalui aplikasi pesan sekolah, mengklaim bahwa dia bosan – tetapi percakapan itu dengan cepat berubah menjadi hubungan seksual.

Polisi juga mengatakan, Zamora sempat melakukan pelecehan seksual terhadap bocah lelaki itu di belakang kelas sementara siswa lain menonton video pendidikan. Mereka juga dikabarkan melakukan hubungan seks di mobilnya. Zamora juga mengirim foto-foto bugilnya ke bocah itu.

Orang tua korban akhirnya mengetahui hubungan terlarang Zamora dengan bocah itu setelah mereka memasang aplikasi pemantauan di teleponnya dan melihat pesan yang dia kirim. Orang tua bocah itu mengajukan tuntutan hukum terhadap sekolah dan meminta $ 2,5 juta. Mereka mengklaim putra mereka akan mengalami gejala emosional dan psikologis yang parah karena pelecehan seksual yang ia alami.

Gugatan untuk sekolah diajukan karena diduga pejabat sekolah tahu tentang pelecehan itu sebelum orang tua bocah itu menyadarinya. Suami Zamora, Daniel, juga menjadi sasaran gugatan karena dia menghubungi orang tua bocah itu dalam upaya untuk membujuk mereka agar tidak pergi ke polisi. (Metro/amr)

One thought on “Bercinta dengan Siswa di Kelas, Guru Cantik Divonis 20 Tahun

Comments are closed.