Grebeg Pasar, FIFGRUP Perluas Jangkauan Produk

Sabtu, 13 Juli 2019 - 18:22 WIB
FIFGRUP memasang tiga tenda utama yang menyajikan semua produk di Pasar Pabaeng-Baeng, Sabtu, 13 Juli. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus memperkuat layanan pembiayaan. Langkah yang diambil antara lain gencarkan roadshow di pasar.

Perwakilan Manager FIFGrup Makasar, Alfaizin Syufianto menyampaikan, program Grebeg Pasar ini diluncurkan untuk semakin memperluas jangkauan pembiayaan dari FIFGRUP.

“Konsumen yang ke pasar itu sangat beragam. Semua kalangan mendatangi pasar sehingga sangat potensial menjadi lokasi pameran,” tuturnya saat ditemui, Sabtu, 13 Juli 2019.

Dalam acara Grebeg Pasar tersebut, FIFGRUP mengenalkan semua jenis pembiayaan yang terhimpun di FIFGRUP.

Di antaranya FIFASTRA layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA layanan pembiayaan multiguna, dan AMITRA layanan syariah untuk pembiayaan umroh dan porsi haji.

“Produk kami semakin banyak, makanya kami perlu terus kenalkan ke masyarakat. Apapun jenis pembiayaan semuanya bisa kami tangani,” imbuhnya.

Alfian menegaskan, khusus di Makassar, program yang dinamai Grebeg Makassar Raya ini akan dilaksanakan di 5 lokasi pasar dan 1 pemukiman sepanjang bulan Juli-September.

“2 lokasi pasar diantaranya Pasar Pabaeng-Baeng dan Pasar Sentral,” jelasnya.

Dalam acara bertepatan perayaan usia FIFGROUP ke-30 tahun ini, lanjutnya, perusahaan memberikan program spesial mulai dari DP 0 persen hingga hemat angsuran senilai Rp1 Juta dari FIFASTRA. (abd)

Loading...