Ini Dia Dua Pengusaha yang Dibeberkan Jumras

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR —- Siapa Anggu dan Ferry? Dari informasi yang dihimpun, Anggu dikenal salah satu kontraktor yang banyak mengerjakan proyek fisik di wilayah Bantaeng, Bulukumba, dan Selayar.

Sedangkan Ferry santer disebut menguasai proyek di wilayah Takalar.

Ferry yang tak lain bendahara DPW Nasdem Sulsel, juga dikenal seorang kontraktor yang memiliki sejumlah perusahaan, salah satunya adalah PT Karya Pare Sejahtera.

Pada laman resmi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi Provinsi Sulsel, nama Ferry Tandiary tercatat sebagai Sekretaris Umum periode 2014-2019.

Melalui perusahaanya, Ferry dipercaya sebagai salah satu pemborong untuk menyediakan material pembangunan jalan Trans-Sulawesi di ruas Parepare dan sekitarnya.

Soal ikut terseretnya kader Partai Nasdem pada kasus dugaan meminta proyek, DPW Partai Nasdem Sulsel bungkam. Begitu juga soal rencana pemeriksaan dua pengurus DPW Nasdem Sulsel yakni, Irfan Jaya dan Ferry Tandiari.

Sekretaris DPW Nasdem, Syaharuddin Alrief maupun Irfan Jaya tak dapat ditemui untuk konfirmasi dugaan keterlibatannya. Mereka juga tak merespons panggilan telepon dan pesan singkat FAJAR. Begitu pula Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Sementara Agung Sucipto yang sempat merespons ketika dihubungi FAJAR enggan berkomentar. “Saya no comment dulu yah,” katanya singkat. (tim fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...