Kapolrestabes Makassar Ini Ternyata Minum 9 Gelas Kopi dan Sembilan Warkop Dikunjungi dalam Sehari

Sabtu, 13 Juli 2019 14:04

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo memiliki gaya berbeda semenjak menjabat sebagai Kapolrestabes Makassar, sejak Oktober 2018 lalu. Pria kelahiran di Klaten, Jawa Tengah itu rupanya punya kebiasaan minum kopi. Tidak tanggung-tanggung, lulusan Akpol 1994 itu, ternyata minum kopi bisa delapan sampai sembilan gelas.“Memang dari dulu saya suka minum kopi. Bisa 9 gelas dalam sehari dan tempatnya di sembilan warkop juga,” kata Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo saat bersantai di Warkop Phoenam, Boulevard, Makassar, Sabtu 13 Juli.

Pertama Kali Kapolrestabes Makassar Kunjungan ke Golkar, Langsung Dapat Kue Ulang TahunKapolrestabes Makassar Santuni Korban Begal Sadis

Bagi dia, Kota Makassar cukup menarik, lantaran banyak warung kopi yang dapat ditemui. “Makassar bagi saya daerah yang 1.000 warkop,” katanya sambil menikmati kopi.Meski begitu, ia mengaku di warung kopi juga biasanya dapat mengetahui kondisi daerah yang dipimpinnya itu. Sehingga tak heran, ia biasa keliling warung kopi.“Kita juga banyak mendengar kondisi Makassar di warung kopi. Semata-mata untuk bagaimana menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar