Messi Ingin Bermain Bersama Lautaro? Dia Harus Pindah ke Inter Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lautaro Martinez disebut-sebut diminati Barcelona. Namun, sang agen, Beto Yaque memastikan kliennya tidak akan meninggalkan Inter Milan dan tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Antonio Conte. Jadi, kalau Lionel Messi ingin bermain dengan kompatriotnya, ia harus pindah ke Inter.

Profil Lautaro melonjak tajam selama musim panas berkat penampilannya di Copa America. Ia mencetak dua gol dan total melesakkan enam gol dalam 11 pertandingan senior untuk Argentina. Performa cemerlang itu memicu spekulasi bahwa Barcelona ingin mengontrak striker berusia 21 tahun tersebut.

“Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter dan dia tidak sabar untuk mulai bekerja dengan Conte. Jelas, dipuji oleh pemain terbaik di dunia adalah luar biasa dan sangat memuaskan. Lautaro sangat senang mendengar pujian Leo Messi dan itu hanya membuatnya ingin bekerja lebih keras untuk mencapai targetnya,” kata Beto Yaque kepada FCInterNews.

“Namun, Lautaro hanya memikirkan Inter. Dia senang dengan Nerazzurri dan bermimpi besar. Conte sudah menghubunginya untuk menjelaskan metode kerja dan pasti mengandalkannya. Memang benar, ada minat Blaugrana untuk Martinez, meskipun tidak ada dari klub yang menghubungi kami secara resmi. Itu adalah rumor yang kita tahu benar, tetapi saya ulangi, Lautaro tinggal di Inter. Mari kita begini saja: jika Messi ingin bermain dengan Martinez, maka dia bisa datang ke Inter,” sambungnya. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...