Nama Anak Mirip Merek Miras, Orang Tua Diejek di Medsos

Sabtu, 13 Juli 2019 - 08:25 WIB
(Foto: Hull live /MEN MEDIA)

FAJAR.CO.ID, HULL—Orang tua dari dua anak bernama Tiamarie dan Jackdaniel diejek lantaran nama kedua anaknya. Mereka dianggap memberi nama anak-anak mereka sesuai nama merek minuman beralkohol yang terkenal, Tia Maria dan Jack Daniels.

Pasangan itu sekarang muncul untuk membalas ‘pengganggu’ yang mengejek nama anak-anak mereka setelah muncul dalam berita awal minggu ini karena menghabiskan £ 250 untuk seragam sekolah mereka. Keduanya membantah nama itu diambil dari mereka miras terkenal itu.

Sarah dan Steve Mennell mengklaim itu sepenuhnya kebetulan bahwa nama anak-anak mereka terdengar seperti merek minuman keras. Mereka mengatakan tidak menyadari itu karena mereka bukanlah orang yang suka minum minuman beralkohol.

Mereka mengatakan putra mereka yang kini 11 tahun, dinamai sesuai dengan pelatih lari Kanada Jack Daniels. Sementara untuk putri mereka yang berusia 12, keduanya mengklaim menemukan nama itu ketika seorang pelayan bernama Tiamarie melayani mereka di Spanyol.

Sarah Mennell, mengatakan kepada Hull Live sama sekali tidak ada embel-embel alkohol atau minuman pada nama anak-anak. “Kami jelas bukan pecandu alkohol. Kami hanya keluarga pekerja keras yang benar-benar menyukai twist dalam nama, tidak ada yang istimewa tentang hal itu dan tidak terkait alkohol. Tetapi mengejutkan betapa cepatnya orang menilai. Tapi sekarang kita hanya menertawakannya,” katanya.

Mennell sementara itu menyuarakan dukungannya untuk menjadikan pelecehan online sebagai pelanggaran kriminal, setelah anak-anaknya diejek di media sosial. Dia berkata: “Ini gila bagaimana orang dapat melakukan troll online dan kemudian berpikir mereka bisa lolos begitu saja. Ini harus dilarang.”

Pasangan ini memiliki tiga anak lain bernama Sydneyrae, Princess dan Albert. Dan setelah muncul di internet, Sarah dan suaminya bertanya kepada Tiamarie dan Jackdaniel apa pendapat mereka tentang nama mereka. Jackdaniel mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia menyukai namanya. “Berhentilah cemburu pada nama kami dan lanjutkan hidupmu. Tongkat dan batu bisa mematahkan tulangku, tetapi nama panggilan tidak akan menyakitiku, kamu akan diabaikan,” tegasnya.

Tiamarie juga menyatakan bahwa dia menyukai namanya dan tidak akan mengubahnya. (Metro/amr)

loading...