Perkosa 5 Gadis Remaja, Dipenjara 615 Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ALABAMA—Seorang pedofil dijatuhi hukuman 615 tahun penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap lima gadis muda selama bertahun-tahun. Raven Smith, 35, dijatuhi hukuman pada hari Rabu waktu setempat setelah dia mengaku bersalah atas sejumlah tuduhan pemerkosaan, sodomi, dan pelecehan seksual di Houston County, Alabama.

Di pengadilan, Smith meminta maaf kepada keluarga korbannya, tetapi mereka tidak menunjukkan belas kasihan kepada Smith dan meminta agar dia mendapat hukuman maksimal. Hakim Todd Derrick akhirnya memberi Jones hukuman setelah mendengar permohonan emosional dari salah satu ibu anak perempuan.

Sang ibu, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada WTVY: “Saya tidak bisa percaya apa yang saya katakan sangat berarti bagi seorang hakim untuk menghukum pria ini seperti yang saya inginkan darinya (dihukum).”

Dia juga mengatakan bahwa dia percaya ada lebih banyak korban muda yang belum muncul. “Aku tidak ingin mereka takut lagi. Saya ingin mereka tahu dia ada di penjara dan tidak akan pernah bisa menyakiti mereka atau orang lain,” tambahnya.

Jaksa penuntut dalam kasus ini, Asisten Jaksa Wilayah Houston County JT Jones, hampir menangis ketika menggambarkan kejahatan seks Smith yang menghebohkan. “Ketika Anda menangani kasus-kasus yang melibatkan anak-anak, terutama anak-anak kecil, itu akan selalu mendera Anda. Anda mengenal mereka dan rasa sakit yang mereka alami,”  kata Jones.

Menurut pihak berwenang, semua korban Smith berusia di bawah 16 tahun dan kejahatannya dimulai sejak 2011. Karena cara hakim menyusun hukumannya yang sangat panjang, kecil kemungkinan Smith akan mendapatkan kesempatan bersyarat. . Pengacara Smith mengatakan mereka berencana untuk mengajukan banding atas hukuman tersebut. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment