Tim Takalar Kalahkan Tim Sinjai 2-0, Liga Berjenjang Piala Menpora

Sabtu, 13 Juli 2019 - 21:47 WIB
Wabup Tommy saat menyaksikan pertandingan. (IST)

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Lanjutan pertandingan sepak bola Liga Berjenjang Piala Menpora U-14 tahun 2019 Resmi bergulir. mempertemukan Tim Asal Takalar vs Sinjai,yang,Pertandingan berlangsung Di Lapangan Andi Sulthan Daeng Radja Ponre, Bulukumba, Sabtu (13/7/2019).

Dalam pertandingan itu Tim Takalar berhasil mengalahkan Tim Sinjai Dengar Skor 2 – 0 Untuk kemenangan Tim Takalar.

Pertandingan yang dipimpin wasit berlisensi C, Hamsir Arsyad, asal Kabupaten Bulukumba, ini berjalan begitu keras tapi tidak kasar. Hingga waktu 2 kali 45 menit Tim Takalar berhasil mempertahankan keunggulan.

Liga Berjenjang ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, pada Jumat, sehari sebelumnya. Dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Bulukumba dipercayakan sebagai tuan rumah di ajang bergensi ini.

Harapannya, semoga ini menjadi satu rangkaian komitmen seluruh pihak bahwa sepakbola harus bangkit di Bulukumba, sukses, dan melahirkan bibit terbaik, yang akan membesarkan nama kabupaten masing dan provinsi dan bahkan Indonesia.

“Semoga pada final seri provinsi ini kemudian akan lahir nantinya atlit sepak bola terbaiknya Sulsel yang dibina melalui sebuah kerja keras, kerja dan kerja ikhlas, dan kami atas nama pemerintah mengapresiasi kepada para pembina dan pelatih yang mengantarkan adek-adek kita di kompetisi ini,” ungkapnya.

Selain itu, Tomy Satria Yulianto juga berharap melalui kompetisi tersebut selain ujungnya akan lahir juara yang akan mewakili provinsi Sulsel ke seri nasional di Solo, juga mari petik bahwa ini adalah kebiasaaan dan membiasakan berjiwa sportif. Mengeluarkan kemampuan terbaik, dan mampu memberikan penghargaan kepada pemenang dan respek kepada orang-orang yang belum mendapat kemenangan. (rls)